Goblin Ganteng Ini Ternyata Fans Berat Film Hongkong

Goblin Ganteng Ini Ternyata Fans Berat Film Hongkong
Gong Yoo. Foto: Allkpop

jpnn.com - Bintang drama Korea populer Goblin, Gong Yoo, sedang sibuk-sibuknya pekan ini. Hanya berselang sehari setelah menerima piala Aktor Terbaik Baeksang Arts Awards 2017 kategori TV di Seoul, dia harus bertolak ke Hongkong.

Aktor 37 tahun itu menggelar fan meeting Make a Wish kedua di AsiaWorld-Expo malam ini (6/5). Gong Yoo tiba di Hongkong Kamis siang (4/5) dan langsung disambut dengan histeria fans yang menantinya di Hongkong International Airport.

Kemarin sore, dia mengadakan jumpa pers di Kerry Hotel. Mengenakan setelan putih, dia menyapa awak media dengan bahasa Kanton. Dia merasa senang selama berada di Hongkong.

’’Saya tumbuh dengan menonton banyak sekali film Hongkong. Saya melihat bintang-bintang besar seperti Chow Yun Fat, Andy Lau, dan Tony Leung di layar lebar. Film Hongkong sangat populer pada era saya,’’ tutur bintang film Train to Busan tersebut.

Gong Yoo juga sempat mengomentari kemenangannya di Baeksang Arts Awards. Dia sangat happy membawa pulang piala. Namun, dia lebih bahagia karena Kim Eun-sook sebagai penulis skenario Goblin menerima penghargaan tertinggi Daesang.

’’Senang bekerja sama dengan tim yang hebat dan seorang penulis luar biasa seperti Kim Eun-sook,’’ ujarnya.

Proyek selanjutnya belum diputuskan. Tetapi, sangat mungkin pria yang bulan lalu berlibur ke Lombok, Indonesia, itu kembali bermain film.

Sebelum Gong Yoo mampir ke Hongkong, fan meeting Make a Wish digelar di Taipei pada 29 April. Untuk acara di bekas koloni Inggris tersebut, Gong Yoo membawa sejumlah rekan sebagai bintang tamu.

Bintang drama Korea populer Goblin, Gong Yoo, sedang sibuk-sibuknya pekan ini. Hanya berselang sehari setelah menerima piala Aktor Terbaik Baeksang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News