Gol Dembele Selamatkan Tottenham

Gol Dembele Selamatkan Tottenham
Gol Dembele Selamatkan Tottenham
LYON - Klub Inggris, Tottenham Hotspurs menjalani laga mendebarkan pada leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (22/2) dini hari WIB. Bertandang ke markas Olympique Lyon di Stade de Gerland, Lyon, Tottenham nyaris tersingkir dari kejuaraan kasta kedua Benua Eropa ini.

Pasalnya sejak menit ke-17, mereka telah tertinggal 1-0 oleh gol tuan rumah. Jika ini bertahan hingga akhir laga maka kemenagan 2-1 yang didapat Tottenham di leg pertama akan tidak berarti apa-apa. Lyon akan menang agregate karena mampu mencetak satu gol tandang di London pada leg pertama.

Tertinggal satu gol, skuat asuhan Andres Villas Boas itu berupaya meningkatkan tempo serangan. Namun tuan rumah yang bermain stabil di hadapan publik yang memadati Stade de Gerland membuat serbuan Gareth Bale dan kawan-kawan menjadi sulit. Alhasil babak pertama harus ditutup dengan skor 1-0 untuk keungulan tuan rumah.

Hal yang serupa terjadi di awal babak kedua. Jual beli serangan masih terjadi dan Tottenham masih lebih mendominasi jalannya laga.

LYON - Klub Inggris, Tottenham Hotspurs menjalani laga mendebarkan pada leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (22/2) dini hari WIB. Bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News