Gol El Loco Khusus Buat Aremania

Gol El Loco Khusus Buat Aremania
Christian Gonzales (Arema Cronous) dikerubuti aremania yang turun dari tribun saat merayakan gol kedua kedua ke gawang Persegres dalam pertandingan ISL di stadion Petrokimia Gresik, 07/03/13. Arema Cronous mengalahkan tuan rumah Persegres dengan skor 2-1. Farid Fandi/Jawa Pos
GRESIK - Lagi-lagi duet maut GoGon. Beto GOLcalves dan Christian ‘El Loco’ Gonzales beraksi. Kali ini, korbannya adalah Gresik United. Kedua bomber Singo Edan, sukses mempermalukan GU di kandangnya sendiri. Duet GoGon, masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan 2-1 atas Laskar Joko Samudro, julukan GU.

Kemenangan away ini, membuat Gonzales tak bisa berhenti tersenyum, sepanjang perjalanan pulang ke hotel. ‘’Saya termotivasi dengan adanya ribuan Aremania yang datang. Saya sangat senang bisa bikin gol untuk supporter. Aremania luar biasa,’’ ujar Gonzales seperti yang dilansir Malang Post (JPNN Group), Jumat (8/3).

Tak heran, usai mencetak gol enam menit sebelum bubaran, El Loco merayakan bersama Aremania yang meluber hingga sentelban. Dia pun menjadi ‘korban’ pelukan dan ciuman Aremania.

Karena itulah, El Loco mempersembahkan gol itu untuk Aremania yang cedera di jalan, akibat serangan oknum suporter Bonek. Gonzales menyebut, pertandingan kali ini sangat susah. Kondisi internal tim GU, yang porak poranda, justru disebut striker naturalisasi tersebut, sebagai motivasi tambahan untuk Gustavo Chena dkk.

GRESIK - Lagi-lagi duet maut GoGon. Beto GOLcalves dan Christian ‘El Loco’ Gonzales beraksi. Kali ini, korbannya adalah Gresik United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News