Gol Menit Akhir Stoke Buyarkan Kemenangan Chelsea, 1-1

Gol Menit Akhir Stoke Buyarkan Kemenangan Chelsea, 1-1
Pemain Chelsea Willian tampak sedih setelah gawang klubnya dibobol Stoke City. FOTO: AFP

jpnn.com - ‎LONDON - Chelsea lagi-lagi harus kehilangan poin maksimal di Liga Premier Inggris. Kali ini yang memupuskan harapan Chelsea untuk menambah tiga poin adalah City berakhir. Tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/3) malam, keduanya bermain sama 1-1. Chelsea sebenarnya unggul terlebih dahulu.

Gol Chelsea dalam laga itu dicetak oleh Traore pada menit ke-39. Gol bermula  dari passing yang mampu dikontrol dengan baik oleh Bertrand Traore. Sekali Kontrol, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor 1-0.

Stoke City baru bisa membalas pada babak kedua. Berawal dari crossing sayap kanan Stoke, diantisipasi kurang bagus oleh penjaga gawang Thibaut Courtouis. Maksudnya memotong bola justru mengarah ke Diouf yang tak terkawal, dia pun langsung menyundulnya dan gol. 

Skor 1-1 nyaris berubah saat Oscar melakukan aksi individual pada menit ke-88. Tapi, Aksi gemilang Jack Butland menggagalkan kesempatan itu.
Skor 1-1 pun tak berubah dan bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)

‎LONDON - Chelsea lagi-lagi harus kehilangan poin maksimal di Liga Premier Inggris. Kali ini yang memupuskan harapan Chelsea untuk menambah tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News