Gol Rooney Bawa MU Jauhi City

Gol Rooney Bawa MU Jauhi City
Gol Rooney Bawa MU Jauhi City
LONDON - Hingga pekan ke 25 Barclays Premier League (BPL), Manchester United (MU) semakin tak terkejar. MU   memperbesar jarak dengan Manchester City yang menguntit di posisi kedua klasemen usai menang tipis 0-1 atas taun rumah Fulham, Minggu (3/2) dini hari WIB. Satu-satunya gol MU lahir dari kaki Wayne Rooney di menit ke 79.

Sebenarnya dalam laga ini MU berpeluang mencetak lebih banyak gol. Namun kiper tuan rumah, Mark Schwarzer tampil cukup tangguh untuk membendung serbuan Robin van Persie dan kawan-kawan. Namun demikian satu gol tersebut sudah cukup bagi MU untuk membawa pulang poin penuh.

Dengan kemenangan ini, kini MU mengoleksi 62 poin dari 25 laga yang dijalaninya. Sementara City yang baru menjalani 24 laga, tertinggal 10 poin dengan torehan 52 angka.

Namun City mungkin saja bisa memangkas selisih tersebut jika berhasil menyudahi  perlawanan Liverpool dengan kemenangan. Luiz Suares dan kawan-kawan akan bertandang ke Etihad Stadium -kandang City- malam nanti.

LONDON - Hingga pekan ke 25 Barclays Premier League (BPL), Manchester United (MU) semakin tak terkejar. MU   memperbesar jarak dengan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News