Gol Salto Balotelli Jebol Gawang Irlandia

Gol Salto Balotelli Jebol Gawang Irlandia
Gol Salto Balotelli Jebol Gawang Irlandia
POZNAN - Italia kembali menambah keunggulannya atas Irlandia menjadi 2-0. Gol kali ini diciptakan Mario Balotelli pada menit 90 pada laga babak penyisihan Grup C Euro 2012 yang di gelar di Stadion Miejski, Poznan, Selasa (19/6). Gol pertama Italia dicetak Antonio Cassona pada menit 35.

 

Balotelli yang masuk menggantikan Antonio Di Natale menjebol gawang Irlandia yang dijaga Given dengan menawan. Striker Manchester City itu memaksa Given memungut bola dari jalanya melalui aksi saltonya. 

Gol salto Balotelli berawal dari kemelut di depan gawang Given. Tendangan bebas yang dilakukan Alessandro Diamanti membentur pagar betis membuat bola melambung dan langsung disambar Balotelli dengan membuang badannya lalu ditendang.

Tambahan 4 menit dari waktu normal, Balotelli kembali mendapat peluang menambah pundi-pundi golnya. Sayang, tendangannya masih melebar dari sasaran. Hinnga peluit panjang dibunyikan, kedudukan tetap bertahan hingga 2-0. (awa/jpnn)

POZNAN - Italia kembali menambah keunggulannya atas Irlandia menjadi 2-0. Gol kali ini diciptakan Mario Balotelli pada menit 90 pada laga babak penyisihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News