Gol Telat Chanot Gagalkan Kemenangan Italia

Gol Telat Chanot Gagalkan Kemenangan Italia
Claudio Marchisio. Getty Images.

jpnn.com - PERUGIA - Timnas Italia harus banyak berbenah jika ingin menuai sukses di Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, penampilan tim berjuluk Gli Azzurri itu belum menunjukkan identitas sebagai kandidat juara.

Setidaknya, itulah yang terlihat dalam dua laga uji coba yang digeber Italia. Setelah ditahan imbang Irlandia, Italia juga hanya bermain seri ketika bersua Luxemburgo dengan skor 1-1 (1-0) di Perugia, Kamis (5/6) dini hari WIB.

Italia sempat membuka keunggulan lewat donasi Claudio Marchisio ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Namun, kemenangan itu buyar ketika Maxime Chanot mencetak gol lima menit sebelum laga usai.

“Kami melakukan banyak hal. Namun, ada banyak hal pula yang mesti kami tingkatkan. Saat ini, kami sedikit buruk di lini tengah,” terang pelatih Italia, Cesare Prandelli di laman Rai Sport.

“Kami akan terus bekerja keras. Kami tahu bisa mendapatkan hasil bagus di Piala Dunia. Balotelli memiliki dua peluang bagus di babak pertama. Kami membuang beberapa kesempatan dalam laga ini,” tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 


PERUGIA - Timnas Italia harus banyak berbenah jika ingin menuai sukses di Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, penampilan tim berjuluk Gli Azzurri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News