Gol Telat Gervinho Menangkan Roma

Gol Telat Gervinho Menangkan Roma
Gol Telat Gervinho Menangkan Roma

jpnn.com - ROMA - AS Roma menunjukkan sikap pantang menyerah ketika menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia 203/2014. Roma sukses menekuk Napoli dengan skor tipis 3-2 (2-0) di Stadion Olimpico, Kamis (6/2) dini hari WIB.

Roma memulai laga dengan sangat baik. Hasilnya, tim berjuluk I Lupi itu sukses mencetak dua gol pembuka melalui Gervinho pada menit ke-13 dan Kevin Strootman (32). Namun, Napoli membalasnya pada babak kedua.

I Partenopei, julukan Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Morgan De Sanctis pada menit ke-47 serta lesakan Dries Mertens (70). Laga sepertinya akan berakhir imbang.

Namun, Gervinho menunjukkan kepahlawanannya. Mantan pemain Arsenal itu sukses mencetak gol kemenangan Roma ketika pertandingan hanya tersisa dua menit. Sikap pantang menyerah itu membuat Roma bangga.

“Ini merupakan pertunjukan yang luar biasa untuk olahraga. Sangat menyenangkan bermain melawan tim yang menyerang. Kami salut dengan Napoli,” terang gelandang Roma, Daniele De Rossi di laman Football Italia, Kamis (6/2).

Kemenangan itu membuka jalan Roma untuk menapakkan kaki di babak final. De Rossi dkk hanya membutuhkan hasil imbang ketika bertandang ke markas Napoli di San Paolo pada 12 Februari nanti.

“Sangat tidak mudah ketika harus kebobolan gol setelah babak kedua dimulai. Namun, setelah mereka menyamakan kedudukan, kami membalasnya dengan sangat baik. Ini kemenangan yang sulit di laga yang berat,” tegas De Rossi. (jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma menunjukkan sikap pantang menyerah ketika menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia 203/2014. Roma sukses menekuk Napoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News