Gol Tunggal Motta Kokohkan PSG di Puncak Klasemen

Gol Tunggal Motta Kokohkan PSG di Puncak Klasemen
Gol tunggal Thiago Motta kokohkan PSG di puncak klasemen. Getty Images

jpnn.com - LORIENT - Paris Saint Germain semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Lorient dengan skor 1-0 (1-0) pada Ligue 1 pekan ke-30 di Stade Yves Amalltain, Sabtu (22/3) dini hari WIB.

Gelandang Thiago Motta menjadi pahlawan bagi PSG setelah sukses mencetak gol semata wayang saat babak pertama menyisakan waktu empat menit. Gol bermula dari aksi Zlatan Ibrahimovic.

Striker berjuluk Ibracadabra itu berhasil mengelabui bek Lorient sebelum menendang bola ke gawang tim tuan rumah. Bola sebenarnya sempat diselamatkan kiper Lorient. Sayangnya, penyelamatan itu tak sempurna. Bola mengarah pada Motta yang dengan leluasa melesakkannya ke gawang yang kosong.

PSG sebenarnya memiliki banyak kesempatan emas untuk menambah keunggulan. Setidaknya, ada dua peluang matang yang seharusnya berujung gol. Sayangnya, usaha Edinson Cavani dan Christophe Jallet berhasil digagalkan kiper tuan rumah.

Kemenangan itu membuat PSG semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Tim berjuluk Le Parisien itu saat ini membukukan nilai 73 atau unggul sebelas angka dari Monaco yang ada di urutan kedua.

Gap itu akan bertahan jika Monaco menelan kekalahan ketika menjamu Lille, Senin (24/3) dini hari lusa. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Lorient tetap terpaku di urutan ke-12 dengan koleksi 36 angka. (jos/jpnn)


LORIENT - Paris Saint Germain semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Lorient dengan skor 1-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News