Golkar Andalkan Ical dan Tantowi Yahya

Golkar Andalkan Ical dan Tantowi Yahya
Golkar Andalkan Ical dan Tantowi Yahya
JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dipastikan ikut turun menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono. Menurut Nurul Arifin, selain Ical, sejumlah petinggi partai berlambang pohon beringin itu juga ikut menjadi jurkam untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP dan PDS itu.

 

"Pasti Ketua Umum (Ical) turun dalam waktu nanti kampanye, kemudian tokoh-tokoh Golkar," kata Nurul Arifin saat ditemui di kantor KPU DKI Jakarta, Jumat (25/5).

Politisi Golkar yang juga presenter kondang, Tantowi Yahya juga dipastikan bakal ambil bagian menjadi jurkam Alex-Nono. Pasalnya, menurut Nurul, popularitas Tantowi di Jakarta sangat tinggi. Nurul menambahkan, para menteri dari Golkar juga akan ikut dalam kampanye Alex-Nono

"Apalagi Tantowi Yahya memiliki survei tertinggi di sini. Pasti dia akan turun menjadi jurkam. Kalau menteri, itu sudah inheren (melekat) jadi jurkamnya Partai Golkar," ujar bintang film tahun 80-an itu.

JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dipastikan ikut turun menjadi juru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News