Golkar Baru Bersikap jika JK Resmi Nyapres

Golkar Baru Bersikap jika JK Resmi Nyapres
Golkar Baru Bersikap jika JK Resmi Nyapres
JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y. Tohari menyatakan partainya belum menentukan sikap terkait kabar Jusuf Kalla (JK) akan diusung partai politik lain sebagai calon presiden (capres) 2014.

Ia menegaskan, Partai Golkar baru akan mengambil sikap apabila JK benar-benar sudah mendeklarasikan diri sebagai capres dari partai lain. "Jadi, sebelum beliau dideklarasikan oleh parpol lain, maka Partai Golkar belum akan menanggapi soal pengusungan JK," kata Wakil Ketua MPR itu.

Ia mengungkapkan, selama ini wacana pencalonan JK sebagai capres maupun calon wakil presiden hanya sekedar isu belaka dan belum terbukti kebenarannya.

"Berita JK akan diusung oleh satu dua parpol itu belum ada. Nyatanya kan sekarang belum ada yang mendeklarasikan beliau," kata Hajriyanto.

Karenanya, sekali lagi ia menegaskan, Golkar akan merespon bila benar-benar ada parpol lain yang akan mengusung mantan Ketua Umum Partai Golkar itu. "Kalau sekarang belum ada yang bisa ditanggapi," ujarnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y. Tohari menyatakan partainya belum menentukan sikap terkait kabar Jusuf Kalla (JK) akan diusung partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News