Golkar Buka Peluang Mahfud MD Dampingi Ical

Golkar Buka Peluang Mahfud MD Dampingi Ical
Golkar Buka Peluang Mahfud MD Dampingi Ical
JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar (PG), Idrus Marham menegaskan bahwa Aburizal Bakrie tak ragu lagi dan siap diusung sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Meski demikian, Golkar tetap membuka pintu bagi parpol dan tokoh lain untuk mencari pendamping Aburizal.

Menurut Idrus, Aburizal yang saat ini menjadi Ketua Umum Golkar merupakan kader militan yang tidak mungkin menolak semua aspirasi dan dukungan dari bawah. “Jelas kita juga menunggu hasil survei juga. Tapi Pak Ical (panggilan Aburizal Bakrie) jelas menurut survey dari waktu ke waktu elektabilitasnya (tingkat keterpilihan,red ) meningkat terus," kata Idrus saat ditemui dalam sebuah acara Partai Golkar di Jakarta, Rabu (18/1).

Idrus bahkan mengklaim, para Ketua DPD I dan semua Ketum Ormas pendukung PG juga sudah sepakat tentang pencalonan Ical.

"Kalau sudah realitas politis seperti itu, Pak Ical sebagai kader yang militant pasti akan maju,” jelasnya.

Ditegaskannya, Ical sejauh ini memiliki rekam jejak yang baik dan tampil sebagai pemimpin dari sebuah proses. Karenanya Idrus pun yakin Ical akan mendapat dukungan publik. " Banyak menghadapi tantangan namun beliau (Ical,red) selalu berhasil,” katanya.

JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar (PG), Idrus Marham menegaskan bahwa Aburizal Bakrie tak ragu lagi dan siap diusung sebagai calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News