Golkar Dalam Posisi Outside

Golkar Dalam Posisi Outside
Golkar Dalam Posisi Outside
JAKARTA - Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, menegaskan, dalam konteks membangun koalisi dengan Partai Demokrat, Partai Golkar sesungguhnya sudah berada dalam posisi out Side.

“Karena sudah dalam posisi out side, maka Golkar harus kembali ke wilayah permainannya sendiri. Dan tindakan itu harus dilakukan, sebelum wasit memberi peringatan,” kata Qodari, memberikan perumpamaan bermain sepak bola terhadap posisi Golkar saat ini, saat presentasi hasil survei Lembaga Penelitian, Pendidikan, Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES), di LKBN Antara Jakarta, Kamis (30/4).

Selain Golkar sudah out side, lanjutnya, kader tangguh yang juga mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung, yang dari awal diprediksi mampu menggiring bola hingga ke jaring gawang, tanpa diduga juga terjebak dalam posisi out side.

“Jadi Golkar dalam posisi out side, sementara Akbar Tandjung terjebak dalam posisi out side karena lari terlalu kencang,” kata M Qodari.

JAKARTA - Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, menegaskan, dalam konteks membangun koalisi dengan Partai Demokrat, Partai Golkar sesungguhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News