Golkar Depok Tolak Ketum Tua

Golkar Depok Tolak Ketum Tua
Ilustrasi

jpnn.com - DEPOK – Partai Golkar dalam waktu dekat akan kembali menggelar pemilihan ketua umum. Harapan pun disampaikan para pengurus di tingkat mengenai sosok pemimpin baru DPP partai berlambang pohon beringin itu.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Rudi Setiawan mengaku ingin melihat perubahan image partai menjadi lebih berjiwa muda. Karenanya, tentu dia mengharapkan ketua umum yang berusia muda pula.

“Di kepemimpinan yang akan datang. Golkar harus menjadi partai muda yang mampu merangkul anak muda potensial di seluruh Indonesia,” terangnya kepada Radar Depok, Minggu (13/03/2016).

Menurutnya selama ini Partai Golkar merupakan partai yang dikenal dengan figur tokoh-tokoh sepuh. Tokoh-tokoh tersebut menurutnya dapat memberikan sinergitas dan pengaruh kepada image muda yang ingin dicapai pada kepengurusan berikutnya.

“Golkar saat ini memiliki kader muda yang potensial. Kolaborasi antar kader senior dan muda dapat membuat Golkar lebih baik lagi,” ujarnya.

Tetapi dirinya mengungkapkan. Golkar ke depan harus dapat membaur dengan segala lapisan masyarakat. Walau merupakan kader tua, tetapi dirinya yakin, image ini dapat berubah seiring dengan banyaknya kader muda yang muncul ke depannya.

“Ini mungkin bukan hanya menjadi keinginan saya saja. Tetapi di semua juga ingin adanya regenerasi yang baik untuk menghasilkan. Pemimpin-pemimpin muda dari partai Golkar,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap jalannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dapat berjalan lancar hingga menhasilkan kepnegurusan yang dapat diterima semua pihaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News