Golkar DKI Dipecundangi, Kader Masih Optimistis

Jadi Besan Tak Pengaruhi Dukungan

Golkar DKI Dipecundangi, Kader Masih Optimistis
Golkar DKI Dipecundangi, Kader Masih Optimistis
JAKARTA - Banyaknya kandidat cagub yang berupaya mendapatkan dukungan Partai Golkar, membuat konstelasi di tubuh beringin tak kondusif. Para calon serta tim sukses saling jegal. Antara satu dengan yang lain juga saling klaim mendapat restu dari DPP Partai Golkar.

Sementara, hingga saat ini pun, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie belum memberi sinyal siapa di antara calon yang bakal diusung beringin. DPP terus menampung kader dan non kader yang berniat menjadi cagub. Di antara calon yang bersaing ketat, Aziz Syamsudin, Prya Ramadhani, Tantowi Yahya, dan yang terakhir muncul Fadel Muhamad dan Alex Nurdin.    

Dari seluruh calon, hanya Prya Ramadhani yang terbilang paling lama bergerilya mendekati Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Bahkan melalui perkawinan anaknya Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie. Meskipun pertalian perbesanan tersebut tidak banyak memberi dampak politik terhadap dukungan diri Prya Ramadhani sebagai cagub, para kader tetap berusaha optimistis.

“Figur yang muncul di Partai Golkar untuk maju sebagi cagub boleh saja banyak, namun kader Golkar Jakarta tidak akan berpaling dari sosok Pak Prya, karena ini adalah amanah rakerda,” tegas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Asraf Ali, kemarin (17/1).

JAKARTA - Banyaknya kandidat cagub yang berupaya mendapatkan dukungan Partai Golkar, membuat konstelasi di tubuh beringin tak kondusif. Para calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News