Golkar Fokus Raih 30 Persen Suara Nasional

Fokus Berkarya, Ungguli Demokrat dan PDIP

Golkar Fokus Raih 30 Persen Suara Nasional
Golkar Fokus Raih 30 Persen Suara Nasional
JAKARTA – Hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI)  terkait dukungan dan kepercayaan publik yang menempatkan Partai Golkar  di posisi utama (18.9 persen), meninggalkan Demokrat dan PDIP, sepertinya akan menjadi tanggung jawab besar bagi semua kader partai  beringin.

Pasalnya, pencapaian tersebut harus diikuti oleh kerja keras dan aktualisasi program nyata yang bisa dirasakan langsung oleh  masyarakat.  Demikian dikatakan Ketua DPP Golkar Ade Komarudin kepada INDOPOS (Grup JPNN),  terkait hasil survey tersebut.

Menurut dirinya survei merupakan cerminan publik dalam menilai partai politik. Saya percaya dengan hasil itu karena sebuah survei memiliki pertanggungjawaban ilmiah. Di  sisi lain, hasil survei juga merupakan isyarat nyata bagi partai dan seluruh kadernya untuk terus bekerja keras membangun bangsa.

“Sehingga, tidak hanya puas mendapatkan 18.9 persen seperti saat ini, tapi mengejar target yang sudah kita sepakati, yakni 30 persen dan  saya yakin kami mampu meraihnya. Karena kami punya program yang nyata dan jelas, tinggal bagaimana setiap elemn di dalam partai bisa mengoalkan tujuan dari program itu,” ujar Akom, sapaan akrab Ade Komarudin, kemarin.

JAKARTA – Hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI)  terkait dukungan dan kepercayaan publik yang menempatkan Partai Golkar 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News