Golkar-Hanura Intens Bahas Duet JK-Wiranto

Golkar-Hanura Intens Bahas Duet JK-Wiranto
Golkar-Hanura Intens Bahas Duet JK-Wiranto
JAKARTA - Jika memang Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla (JK) tetap bersikeras ingin maju menjadi capres, lantas siapa cawapres yang akan digandeng? Hingga kemarin, figur itu masih belum jelas. Tapi, belakangan santer terdengar kabar bahwa cawapres yang akan digandeng JK adalah Wiranto, ketua umum DPP Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat).

Tanda-tanda mengarah ke Wiranto bisa dilihat dari kian intensnya pertemuan tim negosiasi antara Partai Golkar dan Hanura. Sejak Selasa malam (28/4), tim teknis kedua partai mengadakan pertemuan untuk membahas rincian kontrak politik.

''Kami sekarang memang sedang melakukan pertemuan intensif dengan Hanura,'' kata Sekjen Partai Golkar Soemarsono setelah bertemu tim teknis Hanura di Posko Slipi II, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/4).

Tim teknis Hanura yang bertandang ke kediaman Solihin Kalla itu, antara lain, Sekjen Hanura Jus Usman dan Ketua DPP Hanura Fahrur Razi. Dari Golkar, selain Soemarsono, hadir Ketua DPP Burhanuddin Napitupulu dan Ketua DPP Syamsul Muarif.

JAKARTA - Jika memang Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla (JK) tetap bersikeras ingin maju menjadi capres, lantas siapa cawapres yang akan digandeng?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News