Golkar Ingin Luruskan Persoalan Pajak Ical

Salah Satu Target Mendukung Usul Hak Angket

Golkar Ingin Luruskan Persoalan Pajak Ical
Golkar Ingin Luruskan Persoalan Pajak Ical
JAKARTA - Partai Golkar memiliki kepentingan besar dari bergulirnya hak angket pajak di DPR. Bagi kubu beringin, proses penyelidikan terhadap mafia hukum itu sekaligus menjadi "media klarifikasi" bagi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Ini terkait persoalan pajak Grup Bakrie yang kerap mendapat sorotan miring sejak mencuatnya kasus mafia pajak Gayus Tambunan.

 

"Selama ini, beberapa kali ada tuduhan yang tendensius kepada Pak Ical (Aburizal Bakrie, Red). Golkar beritikad baik membuka semua, sekaligus meluruskan tuduhan yang kurang berdasar itu," kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Jakarta, Minggu (13/2).

 

Dukungan penuh terhadap pengajuan hak angket pajak ini, lanjut dia,  menunjukkan itikad baik Golkar supaya persoalan kebocoran pajak dibuka setuntas "tuntasnya. Karena itu, menurut Priyo, Golkar tidak memiliki keraguan sedikitpun untuk terus konsisten mendorong usulan hak angket tersebut.

 

"Insyaallah, kami tidak akan berbalik. Saya sudah menyakinkan ketum (Aburizal Bakrie, Red) bahwa ini langkah yang terbaik. Beliau bilang go a head," ujarnya.

 

JAKARTA - Partai Golkar memiliki kepentingan besar dari bergulirnya hak angket pajak di DPR. Bagi kubu beringin, proses penyelidikan terhadap mafia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News