Golkar Jagokan Duet Bakri-Etha di Pilkada Buru

Golkar Jagokan Duet Bakri-Etha di Pilkada Buru
Golkar Jagokan Duet Bakri-Etha di Pilkada Buru
JAKARTA- Partai Golkar menjagokan duet Bakri Lumbessy dan Etha Aisyah Hentihu sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru di Provinsi Maluku untuk periode 2012 dan 2017. Demikian disampaikan Rahman Umagap selaku Ketua Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AM-MDI) Kabupaten Buru, di Jakarta, Minggu (19/6). AM-MDI merupakan salah satu organisasi underbouw Partai Golkar.

Dikatakan dia, pemilihan kepala daerah untuk Kabupaten Buru akan diselenggarakan pada Oktober 2011 mendatang. Menurut Golkar, kata Rahman, pasangan Bakri dan Etha merupakan calon terkuat.

“Pasangan Bakri dan Etha adalah yang terkuat, karena merupakan kombinasi birokrasi dan politisi yang agamais serta didukung mayoritas masyarkat Kabupaten Buru yangg multietnik,” ujar Rahman.

Ditambahkannya, dukungan itu diberikan atas dasar komitmen Bakri dan Etha yang siap bekerja keras memperbaiki Kabupaten buru, terutama di bidang infrastruktur, politik dan ekonomi masyarakat Buru.

JAKARTA- Partai Golkar menjagokan duet Bakri Lumbessy dan Etha Aisyah Hentihu sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru di Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News