Golkar Nilai Subsidi BBM Tak Tepat Sasaran

Golkar Nilai Subsidi BBM Tak Tepat Sasaran
Golkar Nilai Subsidi BBM Tak Tepat Sasaran
JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar bidang Energi Sumber Daya Mineral, Aziz Syamsudin, menegaskan subsidi Bahan Bakar Minyak selama ini tidak tepat sasaran. Menurutnya, hal itu ditandai dengan masih maraknya kalangan menengah ke atas yang menikmati BBM bersubsidi.

"BBM subsidi itu tidak kena sasaran, dinikmati lebih besar oleh kalangan menengah ke atas. Bayangkan saja Rp200 triun dari 1,2 juta kilo liter yang disubsidi, tapi sementara masih banyak tidak dinikmati oleh orang yang membutuhkan," ungkap Aziz di DPP Partai Golkar, Selasa (4/12).

Ia pun mengatakan persetujuan pemberian tambahan kuota BBM memang disetujui, tapi dengan catatan pendistribusiannya harus benar. Wakil Ketua Komisi III DPR, itu menambahkan saat ini sudah dilakukan koordinasi dengan kepolisian untuk melakukan pengawasan BBM subsidi. 

“Apabila ada pengguna kendaraan yang tidak layak disubsidi lalu menggunakan subsidi maka harus ditindak tegas,” ungkap Aziz.

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar bidang Energi Sumber Daya Mineral, Aziz Syamsudin, menegaskan subsidi Bahan Bakar Minyak selama ini tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News