Golkar Pasang Target 35 Persen

Golkar Pasang Target 35 Persen
Golkar Pasang Target 35 Persen
JAKARTA - Partai Golongan Karya memasang target tinggi untuk bisa memenangi pemilihan umum legislatif 2014. Meski terkesan sulit, Partai Golkar optimistis bisa meraup perolehan di atas 30 persen suara nasional.

"Mengacu pada hasil survei, Golkar selalu berada di posisi pertama perolehan suara. Perbedaan dengan partai lain pun signifikan," ujar Idrus Marham, sekretaris jenderal DPP Partai Golkar, setelah mendaftarkan partainya dalam verifikasi parpol di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta kemarin (31/8).

Menurut Idrus, Golkar saat ini telah meraih elektabilitas sebesar 18 persen suara. Dengan waktu yang tersisa, elektabilitas partai beringin itu bisa ditingkatkan. Target meraih elektabilitas di atas 30 persen bukan hal yang mustahil.

"Jangankan lolos PT (parliamentary treshold), Golkar itu sudah nomor satu. Kami optimistis bisa meraih setidaknya 30"35 persen suara," ujar Idrus.

JAKARTA - Partai Golongan Karya memasang target tinggi untuk bisa memenangi pemilihan umum legislatif 2014. Meski terkesan sulit, Partai Golkar optimistis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News