Golkar Pastikan Dukung Calon Incumbent

Golkar Pastikan Dukung Calon Incumbent
Golkar Pastikan Dukung Calon Incumbent
KENDARI - Tanda tanya siapa yang akan diusung Partai Golkar dalam pilwali Kota Kendari periode 2012-2017, tampaknya sedikit demi sedikit mulai terjawab. Meski belum ada deklarasi, namun besar peluang partai berlambang pohon beringin itu akan menjatuhkan pilihannya pada Asrun.

   

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Bahrun Konggoasa kemarin mengatakan, dalam mengusung bakal calon walikota Kendari, pihaknya tetap mempertimbangkan elektabilitas figur yang akan dimajukan. Apalagi melihat situasi politik saat ini, sangat penting kata dia untuk membandingkan peluang antara beberapa bakal calon yang mulai unjuk diri.

   

"Kita belum bisa pastikan siapa yang akan diusung Golkar dalam Pilwali. Namun, kita juga tetap melihat hasil survey. Saat ini, perbedaan antara Asrun dan balon lain cukup jauh. Tidak menutup kemungkinan kita menjatuhkan pilihan kepada Asrun," terang Bahrun.

   

Mengenai latar belakang partai yang menjadi kendaraan politik Asrun, Bahrun mengatakan dalam mengusung figur, pihaknya tidak melihat partainya, tapi murni  pada elektabilitas dan visi misi yang dimiliki. "Tidak ada masalah kalau figur yang akan kami usung berasal dari PAN atau partai yang lain, karena yang kami lihat bukan latar belakang partainya tapi elektabilitasnya di masyarakat," katanya.

   

KENDARI - Tanda tanya siapa yang akan diusung Partai Golkar dalam pilwali Kota Kendari periode 2012-2017, tampaknya sedikit demi sedikit mulai terjawab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News