Golkar Resmi Usung Alex-Nono di Pilkada DKI

Gandeng PPP dan PDS sebagai Mitra Koalisi

Golkar Resmi Usung Alex-Nono di Pilkada DKI
Golkar Resmi Usung Alex-Nono di Pilkada DKI
JAKARTA - Partai Golongan Karya menetapkan Alex Noerdin sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012. Alex yang saat ini masih menjadi Gubernur Sumsel, diduetkan dengan Nono Sampono, mantan Komandan Pasukan Marinir.

Partai berlambang pohon beringin itu berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Damai Sejahtera (PDS) mendeklarasikan duet Alex-Nono sebagai pasangan cagub dan cawagub DKI, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3). Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meresmikan duet itu, yang dihadiri Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Ketua Umum PDS Denny Tewu.

Ical menyatakan bahwa duet Alex dan Nono merupakan keputusan rapat bersama beberapa waktu lalu. Ical pun mengaku optimis duet tersebut bisa membawa perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Pak Alex berpengalaman sebagai gubernur Sumatera Selatan, bupati dua kali. Sementara pak Nono punya sejarah panjang sebagai marinir dan Danpaspampres," ujar Ical di kesempatan tersebut.

JAKARTA - Partai Golongan Karya menetapkan Alex Noerdin sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012. Alex yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News