Golkar Segera Bahas Nasib Chairunnisa

Golkar Segera Bahas Nasib Chairunnisa
Politikus Partai Golkar, Chairunnisa saat keluar dari pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Foto: Ali/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengatakan, dalam waktu dekat partainya menggelar pertemuan membahas nasib Chairunnisa, anggota komisi II DPR yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di rumah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Nonaktif, Akil Mochtar, pekan lalu.

"Sebetulnya Ibu CHN pada kasus yang dulu hanya diperiksa sebagai saksi Pak Zulkarnaen Djabar. Sementara yang kedua jadi tersangka oleh KPK. Dalam minggu ini Partai Golkar akan menggelar pertemuan untuk menyikapi ini," kata Hajriyanto ditemui di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (8/10).

Saat ditanya soal sikap yang harus diambil Chairunnisa, apakah harus mundur dari DPR atau tidak, Hajriyanto mengaku soal itulah yang nanti akan dibahas dalam pertemuan unsur pimpinan Partai Golkar di DPP.

"Itu bagian dari yang akan dibicarakan. Kita tidak bisa semena-mena dengan status orang. PG punya cara dan mekanisme sendiri dan kita harap kader PG lebih cinta partai ketimbang dirinya sendiri," ujarnya.

Chaairunnisa ditangkap KPK di rumah mantan Ketua MK, Akil Mochtar karena diduga memberi suap guna pengurusan sengketa Pilkada di Kalimantan Tengah. Saat ini, Chairunnisa sudah mendekam di tahanan KPK untuk menjalani proses penyidikan.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengatakan, dalam waktu dekat partainya menggelar pertemuan membahas nasib Chairunnisa, anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News