Golkar Sulut Komit Kawal Pemilu

Golkar Sulut Komit Kawal Pemilu
Golkar Sulut Komit Kawal Pemilu

jpnn.com - JAKARTA—Setelah rapat DPP Partai Golkar (PG) pada Senin (5/1) malam menentukan nasib PG Sulut, kini partai berlambang pohon beringin ini tengah menggodok surat keputusan (SK) penetapan Wakil Ketua DPD I PG Sulut Max Lumintang sebagai pelaksana tugas. DPP berjanji SK ini secepatnya akan diterbitkan.

 

“SKnya sementara disusun DPP, secepatnya diserahkan. Itu tinggal teknisnya saja kok, yang paling utama sudah ada Plt DPD I Golkar Sulut,” ungkap Wakil Sekjen DPP PG Khairuly yang dihubungi Selasa (6/1).

 

Dengan diisinya posisi ketua DPD I PG Sulut yang kosong karena Jimmy R Rogi tengah menjalani pemeriksaan oleh KPK, lanjut Khairuly, Lumintang diberikan tanggung jawab penuh untuk mengawal proses Pemilu 2009.

 

“Saudara Max Lumintang diharapkan bisa mengawal Pemilu 2009 yang semakin dekat ini. Target pemenangan Pemilu dan meraih suara sebanyak-banyaknya harus dikedepankan,” ujarnya.

 

JAKARTA—Setelah rapat DPP Partai Golkar (PG) pada Senin (5/1) malam menentukan nasib PG Sulut, kini partai berlambang pohon beringin ini tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News