Golkar Yakin Anas tak Sembarang Menuding

Golkar Yakin Anas tak Sembarang Menuding
Anas Urbaningrum. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Badan Litbang DPP Partai Golkar, Indra J. Piliang mengaku sudah mengenal lama mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Oleh karena itu, ia menyakini bahwa Anas bukan orang yang akan sembarangan menuding orang lain. Terutama dalam kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang yang menjeratnya saat ini.

"Saya sudah kenal Anas 20 tahun dan tipikalnya tidak seperti itu. Mungkin Anas tidak mencoba-coba untuk menyeret yang lain karena memang tidak ada gunanya," tutur Indra di Jakarta Pusat, Selasa, (14/1).

Anas, kata Indra, justru terlihat ingin membuktikan bahwa ia tidak bersalah dalam kasus itu dibanding menuding orang lain. Indra menilai ucapan terimakasih Anas pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan beberapa pihak lain tidak memiliki makna khusus. Indra menyatakan, kasus yang membelit Anas tidak berpengaruh banyak pada Demokrat.

"Terlalu susah kita memberikan analisis dari sebuah ucapan terimakasih. Kecuali ada embel-embel lain. Kalau cuma Terimakasih SBY, terimakasih ini. Agak susah. Anas emang kelakukannya begitu kan," kata Indra. (flo/jpnn)


JAKARTA--Ketua Badan Litbang DPP Partai Golkar, Indra J. Piliang mengaku sudah mengenal lama mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News