Gombalnya Pelatih Golf Rudi Pada Meris Simbolon

Gombalnya Pelatih Golf Rudi Pada Meris Simbolon
Deviardi (kiri) saat akan menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih golf mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini, Deviardi atau Ardi sering ngengombal ketika berkomunikasi dengan Direktur Utama PT Surya Parna Niaga Artha, Meris Simbolon.

Salah satunya ketika berkomunikasi terkait permintaan Meris soal penurunan formula harga gas ke Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Sikap gombal Ardi diketahui dari hasil rekaman sadapan yang diputar dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kegiatan di SKK Migas dan tindak pidana pencucian uang, Rudi Rubiandini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (11/2).

"Halo Meris," kata Ardi. "Iya bang, abang di mana sekarang bang?" tanya Meris

"Abang ada dihatimu. Abang di Kemang. Abang susul ke mana?" ujar Ardi

"Mohon ijin bang, kalau... Aku kan sekarang kan otw ke rumah, karena anakku panas," kata Meris.

"Kenapa? Udah dibawa ke rumah sakit? Yang cewe lucu itu?" tanya Ardi.

"Maksudnya aku bisa nggak bang aku anterin drivernya Meris yang ke kantor bang. Maksudnya Meris kira-kira di mana ya bang?" tanya Meris.

JAKARTA - Pelatih golf mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini, Deviardi atau Ardi sering ngengombal ketika berkomunikasi dengan Direktur Utama PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News