Google Didesak Blokir Film Anti – Islam

Google Didesak Blokir Film Anti – Islam
Google Didesak Blokir Film Anti – Islam
BANDA ACEH- Protes yang dilakukan umat muslim di Indonesia terhadap film "Innocense of Muslims" semakin luas. Rabu kemarin (19/9), puluhan mahasiswa dari forum silaturrahmi lembaga dakwah kampus Aceh melakukan unjukrasa di Bundaran Simpang Lima Kota Banda Aceh.

Aksi tersebut berlangsung tertib dan aman. Aparat kepolisian pun sejak pagi sudah bersiaga di kawasan Simpang Lima untuk mengamankan jalannya aksi. “Kita mengecam keras penghinaan terhadap Rasulullah SAW melalui film Innocense of Muslims,” kata Ketua LDK Unsyiah, Ikhwan Noviardi, selaku koordinator aksi.

Sambil membentangkan poster dan spanduk bertuliskan tuntutan mereka, para peserta aksi tersebut mendesak Pemerintah Indonesia mempertegas sikap dalam penolakan film anti-Islam, melalui desakan kepada pemerintah Amerika.

Selain itu, pemerintah juga harus meminta Google memblokir film anti – islam. ”Hingga kini klip film itu masih bisa diakses di situs layanan berbagi video atau Youtube,”tegasnya.

BANDA ACEH- Protes yang dilakukan umat muslim di Indonesia terhadap film "Innocense of Muslims" semakin luas. Rabu kemarin (19/9), puluhan mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News