Gracias Messi, Gracias Aguero

2 Argentina v Uruguay 1 (Zona Conmebol)

Gracias Messi, Gracias Aguero
Gracias Messi, Gracias Aguero
BUENOS AIRES - Duet maut Lionel Messi dan Sergio Aguero mengakhiri puasa kemenangan Argentina. Messi dan Aguero mencetak gol kemenangan Tango (sebutan timnas Argentina) ketika membungkam Uruguay dengan skor 2-1 pada matchday kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Conmebol di Stadion El Monumental, Buenos Aires, kemarin WIB (12/10).

Bagi Tango, itu ialah kemenangan pertama setelah dalam empat laga terakhir kualifikasi PD 2010 hanya menuai hasil seri. Dengan tambahan tiga poin itu, untuk sementara, Argentina naik ke posisi runner-up dengan poin 16. Mereka menggeser Brazil. Brazil baru bertanding dini hari tadi WIB ke markas Venezuela.

Dalam laga tersebut, duo Messi dan Aguero memenuhi ekspektasi suporter Argentina yang haus kemenangan. Pertandingan baru berjalan enam menit, Messi yang bermain di klub Barcelona, Spanyol, membuat fan Tango kegirangan setelah tandukannya memperdayai kiper Uruguay Juan Castillo.

Gol Messidona (sebutan Lionel Messi) bermula dari sapuan bola pemain bertahan Uruguay yang membentur badan wasit Carlos Torres. Bola mental dikuasai Juan Roman Riquelme yang kemudian mengirimkan crossing kepada Messi. Messi dengan cepat menyambut umpan itu dengan sundulan ke gawang Castillo.

BUENOS AIRES - Duet maut Lionel Messi dan Sergio Aguero mengakhiri puasa kemenangan Argentina. Messi dan Aguero mencetak gol kemenangan Tango (sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News