Grass 2 PLN, Daftar Tunggu Tuntas

Grass 2 PLN, Daftar Tunggu Tuntas
Grass 2 PLN, Daftar Tunggu Tuntas
BANDA ACEH–General Manager (GM) PT PLN Wilayah Aceh Ir Zulkifli menyebutkan, hingga Jumat (17/6) sudah tidak ada lagi daftar tunggu permintaan sambungan listrik baru di seluruh wilayah Aceh.

”Hari ini tidak ada lagi daftar tunggu di PLN, semuanya sudah terlayani. Kita komit melayani pelanggan dengan baik, senyum, salam, sopan dan tanpa suap," ujarnya di sela Gerakan Sehari Sejuta Sambungan (Grass) ke 2 di perumahan Puskop Kartika Iskandar Muda, Desa  Elang, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar.

Grass dilangsungkan di seluruh Indonesia. Pada Grass pertama, PLN berhasil menyambung sebanyak 50 persen daftar tunggu dan sisanya dituntaskan pada program tahun ini.

Kata Zulkifli, selain menuntaskan daftar tunggu penyambungan baru, program yang digulirkan kembali pada tahun 2011 ini juga dimaksudkan untuk melindungi masyarakat (calon pelanggan) dari praktek – praktek kecurangan dan tidak terpuji yang mengakibatkan kerugian besar bagi masyarakat dan mencoreng citra positif perusahaan.

BANDA ACEH–General Manager (GM) PT PLN Wilayah Aceh Ir Zulkifli menyebutkan, hingga Jumat (17/6) sudah tidak ada lagi daftar tunggu permintaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News