Gratis Masuk Ancol dan Naik Busway saat HUT DKI

Gratis Masuk Ancol dan Naik Busway saat HUT DKI
Gratis Masuk Ancol dan Naik Busway saat HUT DKI
JAKARTA - Sebentar lagi Kota Jakarta  akan berulang tahun yang ke-485. Berbagai program telah disiapkan oleh Pemprov DKI untuk menyambut hari jadi ibu kota negara yang jatuh pada tanggal 22 Juni mendatang. Pemprov DKI berencana melibatkan warganya secara langsung dalam beberapa acara.

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo saat ditemui di Balai Kota, Selasa (22/5). "Saya kira ada beberapa acara yang melibatkan warga jakarta secara aktif," kata pria berkumis yang biasa disapa Foke ini.

Menurutnya, puncak perayaan HUT DKI Jakkarta akan diadakan pada tanggal 23 Juni 2012. Pemprov DKI akan menggandeng salah satu televisi swasta untuk menggabungkan acara perayaan dengan salah satu program andalannya.

 

"Kemudian di antara acara barangkali bisa dinikmati masyarakat banyak itu pada tanggal 23. Kita akan menggelar Opera van Java di Monas," ujar Foke.

 

JAKARTA - Sebentar lagi Kota Jakarta  akan berulang tahun yang ke-485. Berbagai program telah disiapkan oleh Pemprov DKI untuk menyambut hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News