Gregoria Mariska Tunjung Tak Berdaya di Hadapan Wakil India Ini

Gregoria Mariska Tunjung Tak Berdaya di Hadapan Wakil India Ini
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bertekuk lutut di hadapan wakil India Pusarla dalam ajang Indonesia Masters 2022. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Gregoria Mariska Tunjung menuju babak perempat final Indonesia Masters 2022 diadang oleh wakil India Pusarla V. Sindhu.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno pada Kamis (9/6), Gregoria menyerah dari peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 ini dengan skor 21-23, 22-20,  dan 11-21.

Pada laga ini, pemain kelahiran 11 Agustus 1999 itu mengaku sudah berjuang maksimal melawan pebulu tangkis ranking ketujuh dunia itu.

Dengan semangat juang tinggi, Grego, sapaan akrab Gregoria Mariska Tunjung, sampai jatuh bangun menjangkau bola untuk memenangi pertandingan melawan Sindhu.

Selepas laga, Grego mengaku permainannya saat melawan Sindhu menurun di gim ketiga. Maklum, di gim pertama dan kedua, pemain ranking ke-30 dunia itu bermain sengit melawan unggulan keempat turnamen BWF level 500 tersebut.

“Secara keseluruhan, saya belum terlalu puas dengan permainan saya. Hari ini, penampilan saya menurun, terutama di gim ketiga. Bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa cedera," ungkapnya.

“Pada hari ini, lawan punya keunggulan pada tenaga dan jangkauan daripada saya. Beberapa kali pukulan saya terbatas dan terbaca oleh lawan,” ungkap Grego.

Pada turnamen ini, penampilan kapten tim putri Indonesia di ajang BATC 2022 tersebut terlihat lebih percaya diri.

Langkah Gregoria Mariska Tunjung diadang untuk menuju babak perempat final Indonesia Masters 2022 dari wakil India Pusarla V Sindhu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News