Gresik United Gulung Persisam Samarinda 2-1

Gresik United Gulung Persisam Samarinda 2-1
Gresik United Gulung Persisam Samarinda 2-1
GRESIK - Gresik United kembali menunjukkan diri sebagai tim yang selalu tampil bagus di kandang. Menjamu Persisam di Stadion Tri Dharma, Gresik United memetik kemenangan tipis 2-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (3/2).

Gresik United langsung menggebrak sejak peluit panjang tanda pertandingan dimulai dibunyikan. Baru satu menit pertandingan berjalan, Gresik United sudah menciptakan gol. Gol ini merupakan persembahan Agus Indra Kurniawan, menyambut sepak pojok Sohe Matsunaga.

Menit ke-22 giliran Aldo Barreto yang menebaar ancaman. Mendapat umpan crossing dari sayap kiri, Aldo melompat lalu melakukan sundulan. Sayang masih bisa ditepis kiper Persisam Usman Pribadi.

Sohe Matsunaga menggandakan keunggulan Gresik United di menit 35. Matsunaga melakukannya dengan tendangan bebas keras di luar kotak penalti. Skor 2-0 mengakhiri pertandingan di babak pertama.

GRESIK - Gresik United kembali menunjukkan diri sebagai tim yang selalu tampil bagus di kandang. Menjamu Persisam di Stadion Tri Dharma, Gresik United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News