Gresyia/Nitya Pastikan Diri Tampil di Tiongkok Open

Gresyia/Nitya Pastikan Diri Tampil di Tiongkok Open
Gresyia/Nitya Pastikan Diri Tampil di Tiongkok Open

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari kembali turun gelanggang. Kali ini, Greysia/Nitya akan tampil di Tiongkok Open Superseries Premier 2014, 11-16 November nanti.

Ini adalah turnamen pertama Greysia/Nitya setelah merebut emas Asian Games 2014. Sebelumnya, Greysia/Nitya absen di Denmark Open Superseries Premier dan Prancis Open Superseries.

“Kami sudah siap tempur kembali. Persiapan kami ke Tiongkok cukup banyak. Mulai dari persiapan fisik, teknik serta persiapan mental juga dari pelatih,” ucap Greysia di laman resmi PP PBSI, Jumat (7/11).

Diunggulkan di posisi kedelapan, Greysia/Nitya mendapat bye di babak pertama. Di babak kedua, mereka akan bertemu pemenang laga antara Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) kontra Eva Lee/Paula Lynn Obanana (Amerika Serikat).

“Soal stamina, kami merasa tidak ada masalah walaupun absen bertanding sebulan lebih. Justru kami senang dan bersemangat karena akan bertanding lagi. Kami jadi bisa kembali menguji kemampuan kami sudah sampai di mana,” tegas Greysia.(jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari kembali turun gelanggang. Kali ini, Greysia/Nitya akan tampil di Tiongkok Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News