Greysia/Nitya ke Semifinal

Greysia/Nitya ke Semifinal
Pasangan ganda putri Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari. Getty Images
JAKARTA - Pasangan ganda putri Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari membuat  kejutan di ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2013. Mereka lolos ke babak semifinal setelah  menumbangkan ganda campuran  tuan rumah, Duanganong Aroonkesorn/ Kunchala Voravichitchaikul  dengan skor 21-17, 21-13.

”Kami sudah beberapa kali bertemu Duanganong/Kunchala waktu kami belum berpasangan lagi. Jadi sudah tahu pola main mereka seperti apa,” ujar Nitya yang dihubungi dari Jakarta, Jumat (7/6).

Greysia/Nitya adalah pasangan yang diramu kembali setelah empat tahun berpisah. Sebelum kembali bersama, Greysia berpasangan dengan Meiliana Jauhari, sementara Nitya bersama Anneke Feinya Agustine.

Keduanya kembali memulai debutnya di tahun 2013 saat turnamen beregu campuran Piala Sudirman pada bulan lalu. Pada turnamen keduanya di Thailand ini, keduanya ternyata mampu tampil cukup baik.

JAKARTA - Pasangan ganda putri Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari membuat  kejutan di ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2013. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News