Griezmann-Torres Bisa Main Bareng

Griezmann-Torres Bisa Main Bareng
Fernando Torres. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Antoine Griezmann tampil gemilang dalam dua laga terakhir Atletico Madrid di posisi penyerang. Saat menundukkan Levante 3-1 (1-0) dalam lanjutan Primera Division di Vicente Calderon kemarin dini hari WIB (4/1), Griezman mencetak dua gol melalui sundulan.

Yakni, pada menit ke-18 dan 47. Satu gol tuan rumah lainnya dihasilkan Diego Godin pada menit ke-82. Adapun gol Levante dicetak Nabil El Zhar pada menit ke-62.  

Dua pekan lalu sebelum jeda Natal dan Tahun Baru, pemain asal Prancis itu juga mencetak hat-trick saat menundukkan Athletic Bilbao. Tapi, seiring kehadiran kembali Fernando Torres, Griezman harus siap kembali ke posisi awal sebagai winger.

"Dia (Griezmann) bisa bermain dalam sejumlah posisi. Kebutuhan tim di setiap laga berbeda dan akan ada saatnya semua pemain depan dimainkan berbarengan," ujar Diego Simeone, pelatih Atletico, seperti dikutip AFP.(nur/ttg)


MADRID - Antoine Griezmann tampil gemilang dalam dua laga terakhir Atletico Madrid di posisi penyerang. Saat menundukkan Levante 3-1 (1-0) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News