Grup RS Siloam Raih 7 Penghargaan di Ajang PERSI Awards 2024

Grup RS Siloam Raih 7 Penghargaan di Ajang PERSI Awards 2024
RS Siloam. Foto: istimewa

jpnn.com, KARAWACI - Grup RS Siloam kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam ajang Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Awards 2024, dengan meraih tujuh penghargaan, empat di antaranya sebagai Top 10 Rumah Sakit Terbaik Bidang Layanan Neurologi, Jantung, dan Kanker.

Selama dua tahun terakhir, Grup RS Siloam telah merawat lebih dari 600 ribu pasien Neurologi, Jantung, dan Kanker.

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Grup RS Siloam yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara.

Upaya ini tidak hanya terlihat dari kualitas layanan medis, namun juga dari pengembangan fasilitas, prosedur, serta teknologi yang digunakan di jaringan rumah sakit Siloam, mulai dari sistem pelayanan kesehatan yang terintegrasi, prosedur-prosedur medis terkini, hingga penggunaan alat-alat medis mutakhir.

Penghargaan Top 10 Rumah Sakit Terbaik Bidang Layanan Neurologi, Jantung, dan Kanker yang diterima yakni Layanan Neurologi: RS Siloam TB Simatupang dan Lippo Village Karawaci.

Selain penghargaan di kategori layanan kesehatan, beberapa rumah sakit Siloam juga meraih penghargaan di kategori lain, seperti RS Siloam Purwakarta yang mendapatkan peringkat ke-3 kategori Healthcare Workers' Wellbeing dan peringkat ke-4 kategori Quality & Patient Safety, serta RS Siloam Sriwijaya Palembang yang mendapatkan peringkat ke-3 kategori Customer Service, Marketing & Public Relations.

Dengan pencapaian ini, RS Siloam tidak hanya meneguhkan posisi sebagai pemimpin di sektor kesehatan, tetapi juga menjadi pilihan utama masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia.(chi/jpnn)

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Grup RS Siloam yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, baik yang berasal dari dalam negeri.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News