GT-AP Berpeluang, Solo FC Senang

KLB PSSI Terancam Mundur Lagi

GT-AP Berpeluang, Solo FC Senang
GT-AP Berpeluang, Solo FC Senang
SOLO - Dukungan terhadap George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum (ketum) dan wakil ketua umum (waketum) PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di The Sunan Hotel, Solo, 9 Juli mendatang terus mengalir.

Selain dari loyalis mereka yang tergabung dalam Kelompok 78 (K-78), dukungan juga mengalir dari beberapa klub anggota kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), salah satunya, Solo FC.

Ya, GT dan AP belakangan memang mendapat angin segar. Hal itu terjadi setelah wakil presiden otoritas sepak bola dunia atau FIFA, yakni, Pangeran Ali bin Al Hussein datang ke Indonesia, Selasa (14/6) lalu. Kedatangan Pangeran Ali membawa secercah harapan bagi kubu GT dan AP.

Dalam kunjungannya itu, Pangeran Ali menyampaikan kemungkinan FIFA bakal meninjau ulang status GT dan AP. Sebelumnya, FIFA melarang GT dan AP mencalonkan diri sebagai ketum dan waketum PSSI dalam KLB nanti.

SOLO - Dukungan terhadap George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum (ketum) dan wakil ketua umum (waketum)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News