GU Kebut Aspek Legal Formal

Janji Rampung Pekan Ini

GU Kebut Aspek Legal Formal
GU Kebut Aspek Legal Formal
GRESIK - Upaya Gresik United (GU) menjadi klub profesional tampaknya masih bakal berjalan cukup panjang. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu ternyata masih belum sepenuhnya melengkapi lima aspek yang ditentukan oleh PSSI Pusat sebagai syarat untuk mengikuti kompetisi musim depan.

Salah satu syarat yang belum dilengkapi tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini adalah aspek legal formal. Pemenuhan aspek ini memang sudah dilakukan GU sejak sepekan yang lalu dengan cara membentuk Perseroan Terbatas (PT). Sayangnya, hingga kini upaya itu belum juga menunjukkan hasilnya.

Padahal, proses asistensi klub-klub peserta kompetisi musim depan sudah dilakukan PSSI Pusat sejak Senin kemarin (15/8) hingga Senin pekan depan (22/8). GU pun terancam bakal "kerja lembur" memenuhi salah satu aspek yang bisa mengubah statusnya dari klub plat merah menjadi klub profesional itu.

"Dalam waktu dekat ini kami berupaya keras untuk melengkapi aspek legal formal itu. Kami janji tidak akan memakan waktu lama dalam proses ini karena sekarang semuanya sudah ada di notaris. Paling tidak dalam pekan ini semuanya sudah bisa terjawab," kata anggota tim formatur GU Asroin Widiana kepada Jawa Pos.

GRESIK - Upaya Gresik United (GU) menjadi klub profesional tampaknya masih bakal berjalan cukup panjang. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News