GU Ngotot Tuan Rumah

Babak Delapan Besar

GU Ngotot Tuan Rumah
GU Ngotot Tuan Rumah
GRESIK - Ambisi Gresik United (GU) melewati babak delapan Besar dengan sempurna ternyata tak hanya omong kosong. Manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu pun mulai melancarkan berbagai misi demi merealisasikan target tersebut. Tak tanggung-tanggung, target menjadi salah satu tuan rumah perhelatan babak delapan Besar pun kini menjadi bidikannya.

"Menjadi tuan rumah di babak delapan Besar itu memang sudah menjadi target kami. Itu bisa memudahkan kami di babak berikutnya. Walaupun kami kemarin bukan juara grup, tapi kami rasa Gresik punya peluang besar untuk mewujudkannya," ucap manajer GU Hadi Kusono kemarin (3/5).

"Kusono mengatakan, keinginannya ini bukan tanpa modal. Pria berkumis ini berani menyatakan timnya mempunyai peluang lebih besar dari kontestan lainnya. Terutama dari tiga tim yang tergabung dalam grup A, yakni Persiraja Banda Aceh, Persiram Raja Ampat, dan Persidafon Dafonsoro. Kusono merasa timnya masih unggul dari berbagai aspek.

"Gresik memang bukanlah kota baru dalam sejarah sepakbola nasional, apalagi pada era Petrokimia Putra. Beberapa agenda level nasional maupun internasional pernah dihelat di kota yang disebut dengan kota Pudak itu. "Event level Asia Tenggara sekelas LG Cup (tahun 2003) saja pernah digelar disini (Gresik, Red). Kami jelas lebih berpengalaman," tutur pria yang juga wakil ketua DPRD Gresik ini.

GRESIK - Ambisi Gresik United (GU) melewati babak delapan Besar dengan sempurna ternyata tak hanya omong kosong. Manajemen tim berjuluk Laskar Joko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News