GU Plot Freddy Jadi Manajer Coach

GU Plot Freddy Jadi Manajer Coach
GU Plot Freddy Jadi Manajer Coach
GRESIK - Pelatih kepala Gresik United (GU) Freddy Muli mencetak loncatan karier yang signifikan. Baru beberapa hari mendapatkan kembali posisinya sebagai arsitek klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu, Freddy bakal naik pangkat. Pengurus GU memplot Freddy merangkap jabatan sebagai manajer coach.

 

"Ya memang seperti itu. Jadi perannya juga seperti manajer teknik. Sehingga dengan jabatan itu kami memberikan kuasa penuh kepada coach Freddy untuk menentukan langkah klub ini, terutama di sisi teknis maupun arah kebijakan di kompetisi," kata Asisten manajer teknik GU Thoriq Majiddanor.

 

Thoriq menuturkan, beberapa hak istimewa sudah diberikan GU kepada mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persidafon Dafonsoro itu. Di antaranya beberapa hal yang menyangkut dengan pemain, mulai dari proses pencarian, negosiasi, hingga ke perekrutan menjadi hak penuh Freddy.

 

Selain itu, lanjut putra Bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu, Freddy juga berhak menentukan kompetisi mana yang akan dijalani tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini nanti. "GU akan bermain di kompetisi Divisi Utamanya LPIS (PT Liga Prima Indonesia Sportindo) atau PT LI itu terserah coach Freddy," cetus Jiddan, sapaan akrabnya.

 

GRESIK - Pelatih kepala Gresik United (GU) Freddy Muli mencetak loncatan karier yang signifikan. Baru beberapa hari mendapatkan kembali posisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News