GU Semangat Curi Poin

GU Semangat Curi Poin
GU Semangat Curi Poin
GRESIK - Gresik United (GU) baru meraup empat poin dari dua laga kandangnya di awal putaran pertama kompetisi divisi utama. Angka tersebut belum cukup untuk mengatrol mereka dari papan bawah. Karena itu, tim asuhan Sasi Kirono tersebut sangat membutuhkan tambahan angka, termasuk poin di laga tandangnya.

Nah, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu punya kesempatan mengatrol posisinya di klasemen sementara saat menghadapi Persis Solo besok (12/2) di Stadion Manahan, Solo. GU telah bertolak ke Solo kemarin (10/2). ''Saat ini (tadi malam, Red) kondisi terakhir pemain cukup baik,'' ujar Sasi Kirono pelatih GU.

Sasi menegaskan, timnya akan memaksimalkan peluang untuk memetik kemenangan. Disinggung soal komentar pelatih Persis Eduard Tjong yang menginstruksi Nova Zainal dkk untuk mewaspadai pergerangan Javier Roca, Sasi menanggapinya cukup tenang. Dia mengakui, kontribusi Roca cukup besar bagi GU. Sasi berharap agar playmaker asal Cile tersebut bermain maksimal di laga besok.

Sasi menambahkan, skuad GU kali ini komplet. ''Tidak ada pemain yang absen atau cedera,'' kata dia. GU dijadwalkan mencoba lapangan Stadion Manahan hari ini.

GRESIK - Gresik United (GU) baru meraup empat poin dari dua laga kandangnya di awal putaran pertama kompetisi divisi utama. Angka tersebut belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News