Guardiola Cuek Wenger Ogah Jabat Tangan

Guardiola Cuek Wenger Ogah Jabat Tangan
Arsene Wenger. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Arsene Wenger dan Pep Guardiola selama ini memang hampir tak pernah terlibat pertikaian secara lesan. Guardiola yang kini menukangi Bayern Muenchen justru berulang kali menyatakan kekagumannya pada nahkoda Arsenal itu.

Tapi, hubungan baik itu ternyata tak menjalar di arena pertandingan. Keduanya tak saling berjabat tangan ketika Muenchen bentrok kontra Arsenal pada dua laga babak 16 besar Liga Champions.

Momen pertama terjadi ketika Arsenal menjamu Muenchen di Emirates Stadium. Saat itu, kedua pelatih tak mau berjabat tangan. Hal itu terulang ketika Muenchen berganti menjamu Arsenal di Allianz Arena, Rabu (12/3) dini hari WIB. Tapi Guardiola ternyata bersikap cuek.

"Tidak masalah. Sebagai pelatih, saya menghargai semua hal mengenai musuh," terang Guardiola sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (12/3).

Guardiola lantas mengalihkan pembicaraan. Mantan nahkoda Barcelona itu lebih senang mengomentari performa anak asuhnya dalam pertandingan di Allianz Arena.

"Gol kami sangat bagus. Ketika kami kebobolan, itu tentu hal yang tidak baik. Kami sempat mendapatkan masalah selama 15 menit. Namun, kami tak mendapatkan masalah berarti selama pertandingan. Kami layak ke perempat final," tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Arsene Wenger dan Pep Guardiola selama ini memang hampir tak pernah terlibat pertikaian secara lesan. Guardiola yang kini menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News