Guardiola Dinilai Butuh Sosok Seperti Messi di Muenchen

Guardiola Dinilai Butuh Sosok Seperti Messi di Muenchen
Guardiola Dinilai Butuh Sosok Seperti Messi di Muenchen
AMSTERDAM - Perjalanan karir kepelatihan Pep Guardiola bakal berlanjut di Bayern Muenchen. Kemarin (24/6), mantan pelatih Barcelona itu sudah diperkenalkan secara resmi di depan publik. Segenap elemen Muenchen pun berharap agar Guardiola bisa meneruskan kejayaan seperti yang dilakukannya bersama Barcelona.

Namun, mantan rekan setim Guardiola, Ronald Koeman sedikit meragukan ekspektasi yang tinggi itu. Komposisi pemain Barcelona dan Muenchen memang dianggap sama-sama kuat. Bedanya, di Barcelona ada sosok Lionel Messi yang begitu sakti.

Nah, keberadaan Messi dianggap sebagai pembeda kedua tim. Koeman menilai Messi masih sangat berperan besar terhadap kesuksesan Guardiola ketika menangani Barcelona. Sementara di Muenchen, tidak ada pemain yang memiliki kemampuan seperti Messi.

“Di Barcelona, Guardiola memiliki Messi di dalam timnya. Messi bisa melakukan banyak hal di sebuah pertandingan. Dalam pandangan saya, Muenchen tak memiliki pemain yang sama seperti Messi,” terang Koeman seperti dilansir De Telegraaf, Selasa (25/6).

AMSTERDAM - Perjalanan karir kepelatihan Pep Guardiola bakal berlanjut di Bayern Muenchen. Kemarin (24/6), mantan pelatih Barcelona itu sudah diperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News