Guardiola Diprediksi Segera Kembali

Guardiola Diprediksi Segera Kembali
Guardiola Diprediksi Segera Kembali
NEW YORK  -  Josep Guardiola diprediksi bakal mengakhiri masa rehatnya tahun depan.  Prediksi itu disampaikan mantan presiden Barcelona Joan Laporta.  "Saya pikir dia akan kembali tahun depan. Semua klub elite menginginkannya menjadi pelatih. Apa yang bisa meyakinkannya?" kata Laporta, kepada Expressen.

Sejak mengundurkan diri dari pelatih Barcelona pada akhir musim lalu, tactician berusia 41 tahun itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di New York.

   

Ketika penggantinya di Barcelona Tito Vilanova harus beristirahat dari lapangan hijau karena operasi tumor kelenjar parotis, Guardiola sempat dikabarkan kembali. 

Guardiola memang pulang ke Barcelona.  Namun, dia pulang untuk menengok mantan asistennya itu. Manurut Laporta, dengan tipikal seperti Guardiola, dia menginginkan klub yang memberinya ruang kreatifitas luas. "Dia senang berkreasi. Dia senang memiliki kekuatan untuk menentukan semua aspek olahraga dan dia harus nyaman berada di sana," ujar Laporta.

   

Nah, situasi itulah yang sepertinya akan dicari Guardiola untuk destinasi barunya. PSG dan Chelsea dinilai sebagai klub yang kurang tepat bagi gaya melatih Guardiola. Sebab, tekanan dari sang pemilik di dua klub tersebut sangat kuat.

   

NEW YORK  -  Josep Guardiola diprediksi bakal mengakhiri masa rehatnya tahun depan.  Prediksi itu disampaikan mantan presiden Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News