Guardiola: Dortmund Tidak Lebih Baik dari Muenchen

Guardiola: Dortmund Tidak Lebih Baik dari Muenchen
Guardiola: Dortmund Tidak Lebih Baik dari Muenchen

jpnn.com - MUENCHEN - Kekalahan telak dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman tak membuat pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, kecewa. Mantan arsitek Barcelona tersebut mengatakan bahwa tim racikannya tak seharusnya menerima kekalahan.

Menurut Guardiola, anak asuhnya sudah bermain baik. Namun, kemenangan ternyata belum juga berhasil direngkuh. Menurut Guardiola, hal tersebut membuatnya harus melakukan pekerjaan besar untuk menganalisis kekuatan timnya.

“Selamat untuk Dortmund. Mereka menang. Namun, saya pikir, mereka tidak lebih baik dari kami. Inilah sepakbola. Saya senang dengan performa yang kami tunjukkan,” terang Guardiola seperti dilansir Bild, Minggu (28/7).

Kepten Philipp Lahm juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, factor utama kekalahan tersebut adalah Dewi Fortuna yang tak memihak Muenchen. Hal tersebut berbeda dengan Dortmund yang dianggap memiliki keuntungan.

“Ini memang hasil yang tidak bagus. Kami ingin memenangi pertandingan ini. Nmun, kami tidak mencetak gol di saat yang tepat. Justru kami malah kebobolan. Kami harus menganalisa dan tetap bekerja keras,” tegas Lahm.

Ini kekalahan pertama Muenchen di era Guardiola. Sebelumnya, dalam uji coba ataupun turnamen pra musim, The Bavaria, julukan Muenchen selalu memetik kemenangan. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kekalahan telak dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman tak membuat pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, kecewa. Mantan arsitek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News