Guardiola Emosi Ditanya Soal Messi

Guardiola Emosi Ditanya Soal Messi
Guardiola Emosi Ditanya Soal Messi
JOSEP Guardiola tak bisa menahan emosinya.  Itu terjadi beberapa jam sebelum kickoff laga melawan Real Zaragoza kemarin dini hari WIB, di mana Guardiola sempat dicecar wartawan dengan pertanyaan soal Lionel Messi. 

"Apakah Messi akan Anda turunkan hari ini (kemarin dini hari WIB)?" Tanya wartawan seperti dikutip Mundo Deportivo. Ternyata, pertanyaan itu justru memantik emosi Guardiola.  Dia kesal karena merasa otoritasnya sebagai pelatih untuk menentukan siapa pemain yang bakal diturunkan direcoki oleh wartawan.

"Apakah Anda tidak menghendaki Messi bermain? Apakah itu yang Anda inginkan?  Apakah Anda tak ingin saya memutuskan siapa saja yang berhak saya turunkan," papar Guardiola.

Ketegangan antara Guardiola dan wartawan akhirnya reda, setelah Barcelona memastikan kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza. Di mana, Messi yang tampil sejak menit awal ikut menyumbang satu gol.  

JOSEP Guardiola tak bisa menahan emosinya.  Itu terjadi beberapa jam sebelum kickoff laga melawan Real Zaragoza kemarin dini hari WIB, di mana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News