Guardiola: Messi Terhebat Sepanjang Masa

Guardiola: Messi Terhebat Sepanjang Masa
Guardiola: Messi Terhebat Sepanjang Masa
PELATIH  Barcelona, Pep Guardiola memuji habis-habisan anak asuhnya, Lionel Messi. Tidak tanggung-tanggung, Guardiola menyebutkan bahwa Messi adalah pemain terhebat sepanjang masa. Pujian itu diberikan pelatih berkepala plontos itu usai membantai Bayern Leverkusen dengan skor 7-1. Lima gol dalam laga itu dilesakkan Messi dengan sangat atraktif.

"Saya beruntung menjadi pelatih mereka saat ini. Tidak ada yang lebih baik. Dia pemain yang sangat unik karena bakat bawaan dan selalu siap bersaing," kata Guardiola seperti dikutif Guardian.co.uk.

Pep Guardiola juga menybut tidak ada pemain seperti Messi yang selalu memberikan terbaik dalam laga yang dilakoninya. "JIka sudah mendapatkan satu, dia mencoba yang kedua, kemudian memikirkan ketiga dan seterusnya. Itu yang selalu dipikirkannya," tambahnya.

Pujian serupa juga disampaikan rekan satu timnya, Cesc Fabregas. Mantan punggawa Arsenal itu menyebutkan bahwa aksi yang diperlihatkan Messi dalam laga itu tidak sekadar mencetak gol. "Lebih dari itu, gol-gol yang fantastic. Sepanjang yang saya saksikan, dialah yang terhebat," puji Fabregas.

PELATIH  Barcelona, Pep Guardiola memuji habis-habisan anak asuhnya, Lionel Messi. Tidak tanggung-tanggung, Guardiola menyebutkan bahwa Messi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News