Guardiola Semprot Presiden Barcelona

Guardiola Semprot Presiden Barcelona
Guardiola Semprot Presiden Barcelona
MUENCHEN - Pep Guardiola selama ini dikenal sebagai sosok pelatih yang sangat santun. Nyaris tak pernah ada komentar miring yang meluncur dari bibirnya. Tapi, tak selamanya Guardiola bersikap manis. Buktinya, dia bisa mengkritik Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

Guardiola mengaku sangat marah dengan berbagai ucapan Rossel. Menurut Guardiola, ucapan Rossel yang mengatakan bahwa dirinya tak menjenguk Tito Vilanova saat menjalani terapi kanker di New York adalah salah besar.

Sebab, faktanya, Guardiola menjenguk mantan asistennya tersebut. Namun, dia memang tak bisa sering-sering menengok Vilanova. Hal itulah yang membuat Guardiola berang pada Rossel yang dianggap tidak tahu fakta.

“Rossel menggunakan sakit yang dialami Vilanova untuk menyakiti saya. Itu tidak akan pernah saya lupakan. Saya menjenguk Vilanova di New York. Ketika saya memang tidak bisa menjenguknya dengan durasi lama, itu karena saya memang tidak bisa,” terang Guardiola seperti dilansir Global Post, Jumat (12/7).

MUENCHEN - Pep Guardiola selama ini dikenal sebagai sosok pelatih yang sangat santun. Nyaris tak pernah ada komentar miring yang meluncur dari bibirnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News