Guardiola: Terima Kasih Banyak, Schweinsteiger!

Guardiola: Terima Kasih Banyak, Schweinsteiger!
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Pep Guardiola ikut menyampaikan kalimat perpisahan pada Bastian Schweinsteiger. Sebagaimana diketahui, Schweinsteiger akhirnya memilih bergabung dengan Manchester United.

“Merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya bisa menjadi pelatihnya. Terima kasih banyak Bastian Schweinsteiger,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (13/7).

Schweinsteiger mengakhiri karirnya bersama Muenchen yang sudah berlangsung selama 17 tahun. Namun, Guardiola enggan disebut sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas kepergian Schweinsteiger.

“Kami bicara sebelum kompetisi dan saya mengatakan itu semua ada di tangan Schweinsteiger. Itu merupakan keputusan pribadi Schweinsteiger. Dia ingin memiliki pengalaman ini,” terang Guardiola.

Schweinsteiger dibeli MU dengan harga 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp 228 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Kepergian Schweinsteiger sempat membuat para penggemar Muenchen mencaci manajemen. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Pep Guardiola ikut menyampaikan kalimat perpisahan pada Bastian Schweinsteiger. Sebagaimana diketahui, Schweinsteiger akhirnya memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News